Senin, 21 Agustus 2017

Selamat pagi teman-teman 😊

Jangan lupa di pagi ini sarapan ya tapi sebelum itu diharuskan mandi yaaa 😂

Hari ini hari yang buat kepalaku pusing
Iya harus mencari pekerjaan
Sebenarnya kemaren gue udah punya kerjaan di PT sebelah tapi gue recaint karna ada alasan tertentu, ya akhirnya gue mundur 😓😂

Udah 1 bulan ini gue ngangur
Keuangan menipis dan akhirnya harus bergerak biar ada duit dikantong
Harus irit juga, yang makan harusnya 3x jadi 1x
Bukan cuman itu aja
Gue harus bayar utang selama gue ngangur
Harus bayar uang hp maklum kredit
Kemren mau niat kuliah udah bulat eh uang dimintain sama ibu dan bapak katanya bayar utang mereka dulu. Ya kuliah jadi ditunda tahun depan 😭😭😭

Sedih loh kuliah tahun depan  ðŸ˜‚
Maaf ya gue curhat soalnya emang ini emng tempat curhat 😭😂

Hari ini doain guee ya biar dapat kerja
Biar orangtua gue dirumah gak marah marah lagi sma gue
Biar gue bisa dapat duit lagi
Dan yang pasti bisa ngumpulin duit buat kuliah

Terimakasih 😃😉

#doakalianpastimembantu
#terimakasihyangmendoakanku 😘
#semogadapatrejekiyangberlimpah
#Pengaguran

Mencari kerja 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Diary Penjelajah waktu - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -