Jumat, 18 Agustus 2017


"Tuan Jack, keperluan untuk menjaga Putri Anda ita, telah saya siapkan"

"Bagus laksanakan tugas mu selanjutnya"

"Dasar orang bodoh, kuyakini anakmu tak akan aman disini" senyum lirik tampak disudut bibirnya.

Hari itu siang tidak terlalu terik, namun terasa sampai di ubun-ubun. Sekolah SMK Rafas masih saja ramai dan memenuhi lingkungan sekolah.

"Eh dia anak baru itu kan?"

"Iya, belum juga jadi murid sini udah bisa masuk ruangan UKS kita"

"Iya kagak adil"

Suara suara ini datang dari mana, Aw badanku tidak bisa bergerak tapi kenapa rasanya sakit sekali.
"Please ayo buka, mata ayoklah"
perlahan tapi pasti mataku seakan terbuka melihat ruangan putih yang dipenuhi oleh wanita berseragam biru. Mataku menelusuri semua penjuru sudut tanpa terkecuali.

"Dia udah bangun" senyum tipis menyapa

Siapa dia? Pikirku yang sedang terbaring lemas. Dia senyum padaku

"Hey kamu kenal Rin ya?"

"Rin siapa? Aku dimana? Aku lulus apa tidak ya di SMK Rafas?" Tanpa sadar semua pertanyaan muncul begitu saja di benakku. Aku yang masih pusing dan linglung mencoba untuk menenangkan diri sendiri.

 Permisi

Seseorang telah mengetuk pintu, sepertinya ada yang sakit lagi, pikirku.

"Uh kakak ganteng 😘😘"

"Aw gantengnya abg Rin 💕"

"Ngapain kakak kesini? Kk sakit ya?'

"Apa bg Rin sakit? Sini biar aku yang ngobatin bg" teriak para cewe yang berada di dekatku.
Dalam hatiku : siapa cowok ini? Kenapa ada cowok seganteng ini disekolah seperti ini? Ini sekolah apa tempat modeling.

"Kamu cepat sembuh ya" ucap si pria tampan

Waduh aku benar benar kaget gerakan sama sekali tak terbaca olehku, dia hanya mengucapkan sepatah kata lalu pergi begitu saja sambil melambaikan tangannya luwes.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Diary Penjelajah waktu - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -